ASSALAMU 'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUHU ...SHALOM...'ALEYCHEM.....AHLAN WA SAHLAN....BRUCHIM HABAYIM....SELAMAT DATANG DI RASAIL SALAM SHALOM

Senin, 06 Oktober 2008

Apakah yang akan dilakukan Faithfreedom Indonesia?

Kita mungkin telah tahu dan ,mengenal situs para murtadin bernama Faithfreedom. Nah, sekarang penulis ingin mengpas masalah situs ini dan orang yang ada di belakangnya yaitu Ali Sina.

Siapakah Ali Sina sebenarnya?
Tiada yang tahu siapa orang yang bernama Ali Sina ini, ia tidak pernah muncul dengan wajah asli, yang sering muncul di situs-situs hanyalah surat-suratnya dalam berbagai terjemahan, yang ditujukan pada umat Muslim agar meninggalkan Islam. berikut ini adalah kutipan profil Ali Sina dari Wikipedia Indonesia
Ali Sina merupakan nama samaran bagi tokoh yang membenci penyalahgunaan mengatas namakan agama Islam. Tokoh ini berasal dari Iran, suatu negara yang menganut Sistem Syariat Islam secara parsial. Di Iran, Ali Sina melihat hukum yang dilakukan berdasarkan Hukum Syariat Islam. Ia berpendapat bahwa praktek-praktek tersebut sudah tidak layak lagi untuk dilakukan di masa sekarang dan di masa yang akan datang.Pada suatu waktu dia melihat seorang perempuan yang didakwa berzinah dan dihukum rajam. Ketika perempuan tersebut sedang dirajam dan dalam proses kematian, mata perempuan tersebut melihat ke arah Ali Sina. Ali Sina melihat mata perempuan tersebut dan menganggapnya sebagai pandangan minta tolong. Setelah melihat kejadian itu, Ali Sina memutuskan agar kejadian seperti itu tidak lagi terjadi pada masa yang akan datang.Ali Sina pergi ke Amerika dan memutuskan untuk menjadi tidak beragama atau atheis. Di sana ia dan timnya mengelola yayasan yang bernama Faith Freedom Internationaluntuk mengungkapkan fakta yang sebenarnya tentang Islam berdasarkan bukti-bukti dari sumber-sumber Islam terutama dari Hadits sahih Bukhari dan Muslim, kitab-kitab sejarah Muhammad seperti Sirat Rasul Allah karya Ibnu Ishaq dan Tarikh al-Tabari, tafsir Qur'an dari Ibnu Katsir, Jalalayn, dan sumber-sumber Islam yang lain yang valid
Tapi satu hal yang sangat mengganjal dalam hati saya, apakah orang yang bernama Ali Sina itu benar-benar ada? atau kah ia hanya tokoh fiktif yang dibuat olh orang-orang diluar Islam untuk memusuhi Islam? Wallahu a'lam...

Apakah Tujuan FaithFreedom bentukan tokoh fiktif Ali Sina?
sebelumnya saya tidak tahu apa niat Ali membuat situs Faithfreedom, saya mengira ia hanya senang menghina orang saja, namun setelah saya membaca tujuan situs ini, maka saya bisa menyimpulkan bahwa situs tersebut adalah situs yang tidak punya tanggung jawab dan keberanian. Berikut kutipan tulisa admin dari Faithfreedom Indonesia.

Maksud dan Tujuan Utama FFI :
FFI disini adalah untuk mengajak anda berani keluar dari Islam, BUKAN untuk masuk Kristen. Agama apa yang anda anut setelah anda keluar dari Islam bukan lagi urusan situs ini.

jadi situs ini hanya orang yang bisa mengeluarkan orang dari agamanya namun tidak bisa menawarkan suatu keyakinan yang lain pada orang lain. sama halnya jika orang yang menyuruh orang lain membuka baju namun tidak memberikan baju ganti pada orang tersebut.


Apa yang akan dilakukan FFI, andaikan Islam hancur?
Apa yang akan dilakukan FFI, andaikan Islam hancur? karena sebab pada orang-orang yang ada di balik FFI adalah Atheis, maka kemungkinan yang paling mungkin terjadi adalah FFI akan melancarkan serangan kedua pada agama yang lain, dan kandidat agama yang akan dihancurkan setelah Islam adalah AGAMA YAHUDI.mengapa?
sebab agama yang memiliki persamaan hukum dan syariah dengan Islam hanyalah Agama Yahudi.
maka jika ada, orang beragama lain, apapun itu yang mendukung FFI untuk menjatuhkan Islam, maka ingatlah bahwa kalian juga akan bernasib serupa.

Kebodohan tokoh fiktif Ali Sina dan Faithfreedomnya.

Ali Sina dan kafir FFI lainya adalah orang-orang yang "mengaku" Ateis. Atheist adalah orang yang tidak mengakui adanya Tuhan dan memilih untuk tidak beriman.
namun ada kesalahan mereka ketika menyalahkan Muhammad dan Allah atas hukum- hukum Islam,
jika mereka tidak percaya Tuhan dan agama, mereka juga harusnya tiodak percaya bahwa Allah damn Muhammad itu adalah tokoh yang benar-benar ada, jadi mengapa mereka selalu sibuk sana sini untuk membongkar kejelekan Muhammad dan mengatakan Allah adalah raja Iblis yang memberi inspirasi pada Muhammad, karena toh pada hakikatnya mereka tidak percaya kalau Tuhan itu ada, kalau yang gaib itu ada, mereka juga tidak percaya kalau iblis itu ada.
jadi untuk apa membicarakan tokoh yang tidak pernah ada
berarti kekerasan-kekesaran yang dilakukan umat Islam yang sering terjadi adalah berpulang pada umat Islam itu sendiri dan tidak ada hubungannya dengan Allah, Muhammad dan Iblis yang sama sekali tidak dipercayai adanya oleh ateis FFI.


11 komentar:

  1. Kalau menurut saya menghadapi faithfreedom macam gini sih gak ada masalah sama sekali kalau kita tahu caranya. Karena kebanyakan mereka menggunakan kata2 yang kotor dan kasar dan terasa sangat menghina yah tinggal balikkan aja gerakan yang sama untuk menghina agama mereka habis2an. ndak usah repot pake logika atau sodor2kan hal yang benar. karena mereka gak mungkin merespon sesuai yang kita harapkan. Ibaratnya mereka hanya bertugas melepar kotoran sambil menyiapkan temen2nya untuk menari-nari kesetanan. Pepatah mengatakan "Tebaslah musuh ketika dia baru saja menebas anda-Itu cara yang tepat untuk menghormati musuh". Jadikan Situs itu menjadi ajang awur2an sehingga menjadi kabur tujuannya. Karena mereka tidak lagi melawan domba tetapi sekawanan serigala.

    BalasHapus
  2. as salamu'alaikum wr.wb

    artikel akhi ini ,amor arsipkan ke blog amor..

    http://answering-ffi.blogspot.com/2009/04/apakah-yang-akan-dilakukan-faithfreedom.html

    sebaliknya kalau akhi mau mempostingkan artikel dari blog amor disini ,dipersilahkan...

    wassalam

    id amor

    BalasHapus
  3. haloo..Ni'matullah Bouthros El Souryani...

    Saya mengajak anda untuk lebih mementingkan dengan mengetahui bahwa ajaran muhammad bukanlah yang TERBAIK. kenapa begitu?.. saya tak terima jikalau begitu?...saya tak mampu bahkan saya tak mempunyai upaya untuk membayangkannya?,,
    siapa yang mengucapkan hal seperti itu?..

    untuk mencari kebenaran maka anda melakukan serangkaian kontradiksi perluasan serangkaian study banding yang lebih manusiawi..

    saya percaya kepada anda bahwa demokrat adalah yang terbaik saat ini. dan memang inilah yang anda pakai, dan jika pun itu tak sepikir dengan hati nurani anda,dan kita lihat KENYATAANNYA bahwa anda tidak bisa mengelak dari ini. sebagai contoh hal ini banyak anda sukai di lingkungan anda hidup.

    saya mengajak anda untuk membaca debat

    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/debat-a-sina-vs-javed-ahmad-ghamidi-pakistan-t12341/

    kesimpulannya:
    jika anda mempertahankan aliran muhammad. maka tentu orang anda manusia bodoh dan tak tau malu..yang memang telah dirancang si busuk muhammad untuk membuat anda menjadi serdadu kekuatannya. dgn misi menguasai kemah-kemah/desa orang arab pada waktu itu.

    saya rasa muslim TIDAK mampu untuk mengerti
    sebuah kebenaran. yang ada hganyalah ego yang brutal dan keras kepala.

    saya kasihan mengamati muslim yang BAIK.ketika kembali dan lagi saya pernah berfikir berulang-ulang bahwa muslim tersebut adalah orang yang ingin mencari/menginginkan kebenaran spiritual yang dibutuhkan semua orang. dan mereka terjebak pada perintah2 muhammad nabi palsu,

    dengan hati yg terbuka kalian para muslim tak baik kalian pakai ajaran si muhammad.jika selain atheis dan masih banyak agama yg murni kebaikan. pelajarilah yg satu dengan yg lain dan yg lain lagi kemudian bandingkan.
    maka akan ada kebenaran yaitu itu kebenaran yang sudah ANDA SELEKSI SENDIRI.

    demokratkah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidakkah anda mau menyadari sejarah kebudayaan Eropa ? Siapa yang membangkitkan peradaban Eropa di masa abad kegelapan. Siapa yang membangkitkan kembali Ilmu pengetahuan pada abad kegelapan di Eropa? Coba anda pelajari sejarah kebudayaan Bangsa Eropah dan dengan niatan untuk menemukan kebenaran siapa yang berjasa atas kebngkitan peradaban Eropa? Mas Hadi

      Hapus
  4. saya sudah mutar2 di FFI dan yang saya dapatkan adalah bahwa mereka yang mendakwakan islam itu buruk dan busuk, ternyata mereka lah yang busuk...

    biar anda tahu, saya sudah mempelajari agama semua..
    tapi tak satupu yang setara dengan islam..

    saya tau mau kalian,,kami boleh memeluk agama apapun asal bukan islam....

    ya kan???

    kalian lah yang tidak demokrat....

    BalasHapus
  5. saya juga sudah mutar-mutar di FFi untuk mencari-cari apa saja doktrin ali sina yang terbaik yg dpt menggantikan ajaran Islam yang dibencinya. tetapi smpai saat ini tidak ada sama sekali. sy ingin mendapatkan satu saja doktrin Ali Sina yg dapat menggantikan ajran islam, kalau ada saya akan mendaftar sebagai murid terbaiknya. sampai sekarang di FFI hanya ada sumpah serapah dan caci maki yg tidak beretika. hal ini menunjukan bhw mereka adalah gerombolan setan dan monster saja. tidak lebih.
    saya buat surat balasan pada ali sina, tetapi sepertinya dia menghindar lagi. baca disini;
    http://www.scribd.com/doc/47518188/rahmanhadiq-for-Ali-Sina
    atau;
    http://www.scribd.com/doc/47235353/rahmanhadiq-untuk-Ali-Sina

    BalasHapus
  6. @yang punya blog

    FFI sepertinya bukan milik atheis melainkan milik agama lain...

    orang atheis memandang iblis atau setan sbg sesuatu yg netral seperti Tuhan atau malaikat, kenapa bilang ajaran islam disamakan dengan satanisme ?

    agama mana yg ada ajaran utk membenci setan atau iblis selain islam ? cuma yahudi dan kristen.

    FFI akan menghancurkan Yahudi ? mimpi itu... mereka cuma mau menghancurkan islam dan diam2 menyuruh penyusup mempromosikan agama lain..

    BalasHapus
  7. muslimiin dan muslimaat ayo kita bersatu jangan terpecah dalam melawan ffi yng dikomandani iblis laknatullah komandan kita Alloh SWT Dia Maha Perkasa Iblis keciiiil apalagi antek ffi seduania sekalipun Kan kita punnya Tuhan penguaa Alam bukan hanya dunia seluruh alam termasuk alam iblis jin lebih lebih alam FFI seeeeeeemmmmuuut tuuuu okkkay brow komen pleaaaaaaaasse I wait your comment

    BalasHapus
  8. benar,ffi bkan atheis.
    jelas sekali ket d ats tadi:

    Kebodohan tokoh fiktif Ali Sina dan Faithfreedomnya.

    Ali Sina dan kafir FFI lainya adalah orang-orang yang "mengaku" Ateis. Atheist adalah orang yang tidak mengakui adanya Tuhan dan memilih untuk tidak beriman.
    namun ada kesalahan mereka ketika menyalahkan Muhammad dan Allah atas hukum- hukum Islam,
    jika mereka tidak percaya Tuhan dan agama, mereka juga harusnya tiodak percaya bahwa Allah damn Muhammad itu adalah tokoh yang benar-benar ada, jadi mengapa mereka selalu sibuk sana sini untuk membongkar kejelekan Muhammad dan mengatakan Allah adalah raja Iblis yang memberi inspirasi pada Muhammad, karena toh pada hakikatnya mereka tidak percaya kalau Tuhan itu ada, kalau yang gaib itu ada, mereka juga tidak percaya kalau iblis itu ada.
    jadi untuk apa membicarakan tokoh yang tidak pernah ada
    berarti kekerasan-kekesaran yang dilakukan umat Islam yang sering terjadi adalah berpulang pada umat Islam itu sendiri dan tidak ada hubungannya dengan Allah, Muhammad dan Iblis yang sama sekali tidak dipercayai adanya oleh ateis FFI.

    BalasHapus
  9. jika punya pikiran dan hati nurani hendaknya dipakai
    disini tidak usah menyalahkan 1 dan yang lainnya
    kita adalah sesama manusia yang jika anda semua percaya pada dasarnya kita semua bersaudara..!

    sebenarnya yg paling dibenci adalah tindakan² anarkis segelintir orang yang mengaku islam
    dan kebanyakan islam yg cinta damai seolah² setuju dengan tindakan² tsb ,terbukti dengan hanya berdiam diri saja,tanpa komentar
    entah apa alasannya,entah karena yg anarkis mayoritas,entah karena rasa persaudaraan dalam islam itu sendiri

    diislam juga banyak alirannya
    setau saya saja NU,muhammadiyah,lalu ada syiah sunni yg katanya sering bertentangan bahkan sampai perang,bunuh-bunuhan demi keyakinannya masing-masing

    jika saya pribadi saya salut dengan aliran islam NUnya gus dur(dulu)
    mereka dengan senyum dan keramatamahanya bersedia menjaga gereja² diwaktu ada perayaan² khusus seperti Natal

    saya belum pernah melihat ada anggota ummat islam yg lain ,yg mau berbuat seperti itu..!

    maaf..malah kebanyaka islam² lainnya tsb..hobby malak jatah THR keliling pertokoan/perumahan
    yg dihuni bukan dari golongan islam

    islam² inilah yg saya paling benci
    sekali lagi maaf...saya menyebut mereka adalah islam anjing,islam sampah

    entah itu islam atau preman yg berpakain ala islam sebenarnya,saya tidak tau pasti
    toh dari islam yg benar² islampun gak tau atau mungkin pura² gak tau..soalnya diem aja...:P

    sekali lagi saya memandang hanya islam aliran NUlah islam yg benar-benar islam
    islam yg bisa membuat dunia ini damai..bukan malah membuat dunia perperang saling bunuh antar sesama manusia..

    BalasHapus
  10. kalo mau membuktikan islam itu benar atau tidak, kalian bunuh diri ajah.

    rebes, tapi masuk neraka kalo bunuh diri. allah gx ngampunin orang bunuh diri.

    BalasHapus

Jika anda ingin bertanya tentang artikel yang bersangkutan.Silahkan cantumkan alamat email anda.Terima Kasih...