ASSALAMU 'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUHU ...SHALOM...'ALEYCHEM.....AHLAN WA SAHLAN....BRUCHIM HABAYIM....SELAMAT DATANG DI RASAIL SALAM SHALOM

Rabu, 12 November 2008

Tantangan Untuk Murtad Mama FaithFreedom

Artikel ini saya tujukan untuk member FFI bernama Murtad Mama

Siapakah nama Ibrahim sebenarnya?

Image and video hosting by TinyPic


Siapakah nama Ismail sebenarnya?

Image and video hosting by TinyPic


Siapakah nama Ishaq sebenarnya?

Image and video hosting by TinyPic


Siapakah nama Musa sebenarnya??

Image and video hosting by TinyPic


Siapakah nama Harun sebenarnya?

Image and video hosting by TinyPic

1 komentar:

  1. ya kalau memang itu keinginan mereka jadi sekarang orang kristen tidak boleh menyebut yesus lagi karena mereka yang ganti namanya tapi harus jadi yesu atau yeshua...
    jadi, artinya orang kristen sudah banyak yang ke neraka karena nama tuhannya saja diganti...

    bahahhahaha, dasar penipu kalian, udah mentah mentah adopsi nama isa almasih, pakai isa almasih buat nutupin dosa-dosamu yang jahat itu, eh dengarkan baik baik
    rata-rata orang kristen yang gue kenal itu opara penjahat, tidak berbudi, kata-katanya kotor n tidak punya belas kasihan, inilah buah buah nabi palsu....
    genap sudah katanya: di akhir zaman nanti banyak orang yang manggil gue tuhan tuhan, tapi pada saat itu aku berkata gue gak pernah kenal loe, pergi loe dari hadapan gue para penjahat!
    kasihan yah!
    memang lebih baik dibilang:
    maling teriak maling
    anti kristus teriak antikristus
    karena antikristus itu adalah orang kristen sendiri!!!!para pengikut nabi palsu paulus, makan tuh neraka jahanam!

    BalasHapus

Jika anda ingin bertanya tentang artikel yang bersangkutan.Silahkan cantumkan alamat email anda.Terima Kasih...